Polytron Terima Penghargaan dari Kominfo Sebagai Mitra SDPPI Terbaik untuk Pengembangan IoT

Polytron Terima Penghargaan dari Kominfo Sebagai Mitra SDPPI Terbaik untuk Pengembangan IoT


Kementrian Komunikasi dan Informatika, 26 November 2018 di Jakarta, menyerahkan kepada 23 mitra kerja terbaik SDPPI yang telah mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi kementrian,  salah satunya diterima oleh Polytron sebagai salah satu perusahaan atau mitra inovasi terbaik 2018 dalam kategori pengembangan IoT atau Internet of Things.

Apresiasi ini tentunya penilaian terhadap kontribusi Polytron khususnya yang dijalankan oleh SDPPI atau Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika yang merupakan bagian dari Kominfo.

Polytron perlu bangga karena sebagai salah satu perusahaan dalam negeri yang terpilih dalam pengembangan IoT, baik dalam hal pengenalan IoT, pengembangan segala produk maupun segala pengembangan komponen IoT itu sendiri di Indonesia.

Penyerahan anugerah yang dilakukan langsung oleh Dirjen SDPPI Bapak Dr. Ir. Ismail, M.T. ini merupakan awal dari pembangunan IoT, kedepannya Polytron tentu akan mendukung segala komponen IoT dan diaplikasikan ke dalam produknya sebagai bentuk komitmen Polytron untuk memberikan teknologi terkini.

Saat ini sudah ada produk Polytron yang di dukung IoT misal pada perangkat audio, dan dengan kemajuan teknologi dan gaya hidup tentunya komponen IoT akan terus dikembangkan dan diperkenalkan  di segala komponen produknya mulai dari audio secara menyeluruh, video, home appliances dan tentunya smartphone.  

Dengan pencapaian ini diharapkan sebagai pintu gerbang untuk memberikan edukasi, meningkatkan industri dan  produk serta meningkatkan layanan kepada publik sekaligus memperkenalkan IoT dan inovasi teknologi baru lainnya agar lebih dekat dan mudah. Di masa depan IoT akan menjadi trend dan gaya hidup baru di tengah berkembangnya teknologi yang amat cepat di abad ini, yang berguna memberikan manfaat dalam kehidupan dan pembangunan.**SEM


Berita Lainnya

11 Dec 2018 Baca lebih lengkap >
11 Dec 2018 Baca lebih lengkap >
03 Dec 2018 Baca lebih lengkap >