Generasi penerus dari Prime 7

Awal Tahun Anjing Tanah, Polytron Rilis HP Kuat Bisa Standby 10 Hari dan Kamera Selfie 13MP


Generasi penerus dari Prime 7, belum lama ini di rilis kepasaran, diberi nama Prime 7 PRO, yang merupakan penerus seri premium sebelumnya, Prime 7 PRO  dengan “BEYOND IMAGINATION” ini  di klaim sangat sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi dan  eksekutif muda. Prime 7 PRO menyasar kaum millennial dan pekerja muda yang kekinian, Prime 7 PRO dilengkapi berbagai fitur yang unggul.

Prime 7 PRO bertenaga, mantap dengan baterai yang besar yaitu 5000mAh mampu bertahan sepuluh hari standby. Layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass  dan ketebalan 0.07mm yang sudah terkenal kekuatannya. Layarnya berukuran 5,5 inci, dengan resolusi FullHD.

Usun Pringgodigdo perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa smartphone ini cocok banget bagi yang suka berfoto karena kamera selfie-nya 13MP dan kamera utama  13MP. Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9mm.

Dengan prosesor octacore lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dipastikan Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi. Dan dapat menyimpan lebih dari 10,000 foto; 5,000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition.

Usun juga menjabarkan bahwa fitur Turbo Charging yang ada di dalamnya sangat bermanfaat untuk aktivitas keseharian yang sering berada diluar ruangan. Dengan pengisian daya sepuluh menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The-Go) untuk mempermudah pemindahan data, mantap kan?

Untuk urusan pengaman, Prime 7 PRO memiliki kelebihan pada sensor finger-print yang terletak pada tombol “Home Key” dan berkerja hanya dalam waktu sekitar 0.6 detik saja. Finger print sensor ini dapat di setting untuk mengunci  lima macam aplikasi berbeda.

Polytron Prime 7 PRO, juga dilengkapi dengan teknologi DTS Sound (Digital Theatre Sound) dengan suara bass yang mantap, suara vokal yang jernih dan jelas. Efek surround-nya dapat memberikan pengalaman suara home theatre. Fitur ini  dapat dinikmati lebih optimal dengan menggunakan earphone Muze.

Fitur unggulan lainnya adalah IR blaster dapat berfungsi sebagai remote control untuk berbagai perlengkapan elektronik. Dengan 3-in-1 slot pengguna dapat bersamaan meng-input dua SIM card dan satu Micro SD card yang dapat menampung kapasitas hingga 128GB. Kedua SIM card tersebut dapat berfungsi di waktu yang sama (dual standby). Serta mendukung panggilan suara berbasis data 4G atau dikenal dengan VoLte (Voice Over Lte). Begitu juga dengan kecepatan berbagai download seperti musik dan film menjadi lebih cepat dan mudah dengan Jaringan 4G.

Prime 7 PRO dilengkapi layanan baru sehingga pengguna dapat #Siapbegadang selama setahun penuh dengan mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000/tahun. Iflix adalah layanan Video On Demand yang menyediakan streaming film dan acara televisi melalui internet. Iflix merupakan layanan internet TV terbesar di Asia yang diberikan eklsusif hanya untuk pelanggan setia Polytron dengan one stop entertainment. Komplit kan? Selain privilege pada Fira UI, kini  juga ada iflix yang dapat mengisi dan menambahkan wawasan keseharian.

Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold, dijual dipasaran seharga Rp.2,5jutaan. Smartphone ini sudah bisa di dapatkan di gerai – gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya.

Sedangkan untuk layanan online juga dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada. Di masa promo ini Polytron juga menggelar event offline berupa roadshow Prime 7 PRO di berbagai mall di Jakarta. Dan tidak lupa ada penawaran menarik juga selama periode roadshow berlangsung.**SEM


Berita Lainnya

21 Sep 2018 Baca lebih lengkap >
21 Sep 2018 Baca lebih lengkap >
14 Sep 2018 Baca lebih lengkap >