POLY Story
« Kembali           
Polytron Luncurkan TV U SLIM

Polytron Luncurkan TV U SLIM

Televisi ultra slim, 60 mm lebih slim dari TV Slim lainnya
Targetkan terjual 20.000 unit per bulan

JAKARTA – PT Hartono Istana Teknologi, selaku produsen elektronik dalam negeri terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan merek Polytron kembali meluncurkan produk televisi baru paling slim dengan nama TV Polytron U SLIM.

Eddy Ariawan, Product Manager PT Hartono Istana Teknologi menjelaskan bahwa produk baru TV Polytron U SLIM merupakan sebuah inovasi terbaru dari Polytron untuk melengkapi varian produk-produk televisi Polytron yang selama ini telah banyak diluncurkan dan sudah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari masyarakat.

”Televisi Polytron U SLIM ini memenuhi minat masyarakat akan televisi slim dengan kelengkapan fitur sama seperti televisi tabung lainnya. Televisi Polytron U Slim, Ultra Slim For You 330 mm, 60 mm lebih slim dari TV Slim lainnya, yang sarat teknologi tinggi dan fitur-fitur unik yang dimilikinya dengan bentuknya yang indah, perpaduan antara seni dan teknologi,” tambah Eddy.

TV Polytron U Slim, Ultra Slim For You ini merupakan inovasi terbaru dari TV Polytron dengan pilihan warna maroon & black yang dilengkapi dengan FM radio serta speaker subwoofer XBR (Extended Bass Radiator) yang tersedia dalam ukuran 21” dan 29”.

TV Polytron U Slim baik 21” maupun 29” memiliki fitur lengkap sebagai berikut: Real Flat TV – XBR (Extended Bass Radiator) – DIVA (Digital Intelligent Video Amplifier) Engine – Super Sensitive Receiver – Built in FM Radio with 100 Program Memory – AV Stereo – Surround Sound – Music Mode – Picture Improvement – Picture Noice Reduction – Auto Volume Level – Field Strength Meter – Dual AV Input – DVD Input – AV Output – Bass, Treble & Balance Control – CATV Cable Ready – 200 Program Memory – Sleep Timer On/ Off Timer – Auto Standby.

Fitur XBR memiliki beberapa keunggulan, yang pertama adalah Bigger bass, lower power consumption, sehingga XBR menghasilkan suara bass yang jauh lebih mantap dibandingkan subwoofer konvensional pada umumnya, walaupun dengan masukan daya input yang kecil. Dengan XBR luasan membran yang menggerakkan udara sangat luas, walaupun diletakkan pada kabinet TV yang terbatas. Subwoofer yang dipakai berukuran 5” dan Passive Radiator 6,5”.

Keunggulan yang kedua dari fitur XBR adalah More detail bass, less distortion, sehingga XBR menghasilkan suara Bass yang lebih detail dan tidak cacat, karena menghilangkan efek turbulensi yang terjadi pada subwoofer konvensional dengan sistem bass reflex. Sementara keunggulan ketiga dari fitur XBR adalah Wider bass radiation, sehingga XBR menghasilkan level suara bass yang merata di semua posisi dengar, karena membran yang melengkung menghasilkan sebaran suara yang lebar dan pantulan suara dari dinding dibelakang TV ke segala arah, sehingga mengurangi efek standing wave (gelombang tegak).

Rahasia dibalik fitur XBR ini adalah didalamnya telah diterapkan teknologi baru yang sudah dipatenkan oleh Polytron. Teknologi ini dinamakan Contour Passive Radiator (Patent Panding USA) atau Pasive Radiator Berkontur (Indonesia paten pending no P00200500056) yang memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan sistem konvensional Bass Reflex.

Yang pasti dengan TV Polytron U SLIM masyarakat kini dapat menikmati musik dari Built in FM radio maupun Music mode, dengan kualitas suara sekelas amplifier High End. Bass yang mantap, jelas tanpa distorsi, serta merata di semua posisi dengar. Tak perlu lagi mengeluarkan biaya extra untuk menambahkan bermacam-macam perangkat akustik seperti Absorber, Diffuser maupun Bass Trap. Semuanya sudah tercakup dalam XBR. Performa optimal dengan biaya minimal.

Televisi Polytron U SLIM ini hadir di pasaran Indonesia mulai bulan Juli 2008 yang tersedia dengan tipe-tipe dan harga sebagai berikut PS 52UV25R (Rp1.450.000), PS 52UV60R (Rp 1.425.000), PS 30UV25R (Rp 2.525.000), PS 52UV25B (Rp 1.450.000), PS 52SV60 (Rp 1.425.000) dan PS 30UV25B (Rp 2.525.000).

”PT Hartono Istana Teknologi sendiri untuk produk TV Polytron U SLIM ini menargetkan bisa mencapai penjualan 20.000 unit per bulan atau 150.000 unit sampai dengan akhir tahun 2008, sekaligus meningkatkan market share Polytron untuk televisi berwarna yang saat ini ada di posisi 25%,” ungkap Santo Kadarusman, Relationship Marketing, Advertising & Promotion Manager PT Hartono Istana Teknologi.

PT Hartono Istana Teknologi telah berkarya selama 33 tahun dan satu-satunya produsen elektronik lokal - tanpa prinsipal - yang masih bertahan untuk turut serta memajukan industri elektronik di tanah air melalui serangkaian produk-produk inovatif yang telah diluncurkan dan berhasil menuai sukses baik di pasaran Indonesia maupun ketika diekspor ke negara-negara asing, dimana keseluruhan produk Polytron lahir dari tangan putra-putri Indonesia melalui pabrik yang berlokasi di Sayung, Semarang dan Kudus, Jawa Tengah. Polytron adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia. Kekuatan dari Polytron ada pada kualitas suaranya dan bisnis utamanya adalah untuk terus memproduksi kualitas yang tinggi dengan banyak melakukan investasi di segala bidang termasuk teknologi dan riset.

Produk-produk Polytron adalah produk terbaik yang dipersembahkan oleh karya putera Indonesia. Dengan kombinasi inovasi dan kerja keras serta team work itulah, sampai saat ini produk-produk di bawah produksi PT Harton

 

« Kembali